Senin, 27 April 2015

obat pelangsing herbal green world tasikmalaya

Obat Pelangsing Herbal Green World Tasikmalaya


Percayakan produk pelangsing anda dari produk green world, obat pelangsing Slimming Capsule green world kini menjadi solusi untuk anda yang ingin diet secara herbal alami. Bagi anda yang berdomisili di Tasikmalaya Slimming Capsule kini hadir di kota anda. Jika anda berminat dengan Slimming Capsule Green World cukup anda pesan melalui SMS ke No. 0823 1768 4820 atau Invite Pin BB 22EBEA96 Pesanan anda langsung diantar kerumah anda.

Keunggulan Slimming Capsule Green World di banding dengan produk pelangsing Merek Lain.

  • GAP ( Good Agriculture Practice )
    Green World memiliki tempat budidaya, panen, dan tempat pemrosesan tanaman dan bahan obat-obatan bebas kimia (organik) berstandar GAP di China dan Amerika.
  • GEP (Good Extracting Practice)
    GEP (tatacara ekstraksi yang baik) adalah teknologi baru untuk mengekstrak herbal dan tumbuh-tumbuhan. GEP meliputi proses ekstraksi, pemurnian, distilasi, pengkonsentrasian, pengkristalan, penyaringan dan pengeringan.
  • GCP (Good Clinical Practice)
    GCP (tatacara klinis yang baik) dibentuk 30 tahun yang lalu, merupakan satu standarisasi untuk tatacara klinis yang baik.
  • GMP (Good Manufacturing Practice)
    GMP (tatacara proses produksi yang baik) dibentuk pada tahun 1975. Perusahaan Green World telah memperoleh standar pengelolaan kualitas ISO9001 : 2000, standar pengelolaan lingkungan ISO14001 serta pengelolaan keamanan OHSMS18000.
  • GLP (Good Labaratory Practice)
    GLP (tatacara laboratorium yang baik) untuk lebih menjamin kualitas produk, setiap produk Green World harus melewati uji coba laboratorium yang ketat. Semua proses mulai dari ekstraksi, pencampuran sampai pengemasan, harus melewati deteksi ketat guna menjamin efektifitas dan keamanan produk.
  • GSP (Good Supply Practice)
    GSP (tatacara pensuplaian yang baik) merupakan salah satu alur yang tidak boleh kurang untuk menjamin kualitas dan keamanan produk sebagai bukti bahwa kami sangat mengutamakan kesehatan dan keselamatan pelanggan.

Obat pelangsing herbal green world tasikmalaya terbukti dan teruji secara klinis sangat efek tif membantu membuang lemak berlebih dalam tubuh, serta menjaga berat badan ideal, selain itu green world slimming capsule mampu meningkatkan kemampuan kerja usus, membersikan usus, toksin dalam tubuh, seta mengeluarkan lemak yang di serap usus seta meregulasi bebagai fungsi organ tubuh. Selain itu produk slimming capsule green world ini suah mendapat izin BPOM RI TI 124347171 serta halal, tebuat dari bahan bahan alami pilihan seperti : Ekstrak teh hijau, Mawar 5%, Melati 5%, Bunga jeruk mekar (neroli) 5%,Hawthorn 10%, Buah Mulberry 20%, Daun Lotus 25%, Cassia Seed 30% tidak Mengandung hormon sehingga tidak menyebabkan efek samping jika di konsumsi setiap hari.

Testimoni Slimming Capsule Green World

Nama : Darmawan / 25 tahun / Karyawan toko elektronik Harco

Sebelumnya berat badan saya 85 kg, saya mudah capek apa lagi ketika harus mengangkat barang berat. Bos saya minta saya untuk menguruskan berat badan. Saya mencoba dengan olah raga, namun hasilnya tidak maksimal karena memang tidak rutin dan terkadang pulang kerja saya sudah malas.

3 bulan yang lalu saya dikenalkan oleh teman saya untuk mengkonsumsi slimming capsule merek Green World. Awalnya saya tidak mau karena saya anggap itu buat perempuan. Tapi karena desakan dari bos akhirnya saya mencoba.2 minggu setelah konsumsi saya mulai merasa celana saya sedikit longgar, saya mulai merasa senang dan lanjut mengkonsumsi. Sampai sekarang setelah 2 bulan mengkonsumsi dan saya timbang terakhir, berat badan saya turun 20kg, hebatnya tidak ada efek samping yang saya rasakan. Keluhan saya hanya baju dan celana saya yang dulu jadi kebesaran. Siip buat slimming capsule Green World.

0 komentar:

Posting Komentar